BERITA

Loka Karya Mini Lintas Sektor September 2021

Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Waru merupakan pertemuan rutin setiap 3 bulan sekali Puskesmas Waru dengan lintas sektor terkait di wilayah kerja Puskesmas Waru untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas. Lokmin Linsek bulan september dihadiri oleh Camat Waru, perwakilan dari polsek dan koramil waru serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dinas pendidikan, agama hingga kader setiap wilayah. Pertemuan dimulai pukul 09.00 WIB dibuka oleh sambutan Camat Waru.

Sambutan Camat Waru

Pertemuan lokmin hari ini membahas tentang pentingnya vaksinasi covid-19 sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 yang dijelaskan oleh Kepala Puskesmas Waru Bapak, Abd. Syukur Afandi, S.Kep.,MM. Dukungan mengenai pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Waru diperlukan, mengingat masih banyak masyarakat waru yang masih awam mengenai vaksinasi. Namun tidak memungkiri juga penolakan mengenai kegiatan vaksinasi secara langsung dalam pertemuan juga diutarakan oleh undangan dalam lintas sektor kali ini. Sehingga dengan tetap berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat, Puskesmas Waru berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat tanpa terkecuali dan sepenuh hati.

Apapun hasil yang didapat, lintas sektor triwulan ketiga Puskesmas Waru berjalan lancar dan kondusif. Semoga dengan adanya pertemuan ini, koordinasi dan kerjasama Puskesmas Waru dengan berbagai lintas sektor terkait tetap solid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *